The Associated Press merilis jajak pendapat sepak bola

Pada tahun 1950, The Associated Press merilis jajak pendapat sepak bola perguruan tinggi pramusim untuk pertama kalinya. Itu adalah tim peringkat, mulai pertengahan musim, selama 14 tahun, dan usaha itu terbukti cukup populer untuk sedikit memperluas jangkauan.

Memang, keakuratan jajak pendapat awal itu goyah. Pramusim No 1 Notre Dame akan pergi hanya 4-4-1, sementara No 12 USC akan pergi hanya 2-5-2 – mungkin bukan satu-satunya waktu dalam sejarah olahraga bahwa kedua tim mulai berlebihan.

Tapi tim terbaik di akhir tahun (Oklahoma, Army dan Texas menggabungkan 25-1, dan satu-satunya kekalahan Texas adalah dari Oklahoma) semuanya berada di peringkat enam besar di pramusim. Itu adalah latihan yang layak dalam menetapkan harapan dan menghasilkan percakapan, dan sebagian besar tetap seperti itu selama hampir 75 tahun sejak itu.

Sebagai satu set prediksi, jajak pendapat belum benar-benar menjadi lebih baik: Dalam 28 tahun terakhir, hanya tiga juara nasional akhirnya memulai musim di No. 1. Bahkan era dominasi Alabama ini tidak meningkatkan akurasi – Crimson karya Nick Saban Tide telah memulai musim di No. 1 enam kali dan menyelesaikan musim di No. 1 enam kali, tetapi entah bagaimana mereka melakukan keduanya di musim yang sama hanya sekali (2017).

Namun, jajak pendapat pramusim bisa sangat berguna jika Anda tahu apa yang Anda cari. Dengan dirilisnya peringkat tahun 2022 — di mana Alabama sekali lagi berada di urutan pertama — saya melihat kembali peringkat AP selama 25 tahun terakhir sebelum dan sesudah musim dan menemukan beberapa tren yang cukup andal. Mari kita berjalan melalui mereka.

Seminoles Negara Bagian Florida Jimbo Fisher menang 12-2 pada 2012 dan mencatat finis 10 besar pertama mereka sejak tahun 2000. Setelah tersandung di akhir era Bobby Bowden, mereka akhirnya bangkit kembali menuju elit bangsa. Namun menjelang tahun 2013, mereka mencari pengganti quarterback putaran pertama E.J.

Manuel dengan mahasiswa baru bernama Jameis Winston. Ada banyak alasan untuk menganggap pertahanan masih akan sangat baik, tetapi ketidakpastian pada pelanggaran berarti mereka memulai musim hanya dengan peringkat ke-11 dalam jajak pendapat pramusim.

Winston menjadi mahasiswa baru kaos merah kedua berturut-turut yang memenangkan Heisman dan memberi Noles serangan dinamit untuk dipasangkan dengan pertahanan elitnya. FSU dituntut 14-0, dengan tidak ada lawan yang mampu bertahan dalam 14 poin sampai Auburn di pertandingan kejuaraan BCS.

Itu adalah terakhir kalinya sebuah tim memulai musim lebih rendah dari keenam dan memenangkan semuanya. Itu hanya terjadi tiga kali dalam 18 musim terakhir, dan di salah satu dari tiga itu (Florida pada 2006), sang juara memulai di urutan ketujuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.