Penerima terlihat bersinar lagi saat Tagihan dan Lumba-lumba yang sempurna berhadapan

Penerima terlihat bersinar lagi saat Tagihan dan Lumba-lumba yang sempurna berhadapan. Persaingan divisi besar menjadi pusat perhatian di NFL pada hari Minggu, saat Buffalo Bills melakukan perjalanan ke Florida untuk menghadapi Miami Dolphins.

Kedua tim Timur AFC membanggakan rekor 2-0 setelah dua minggu pembukaan kampanye, meskipun kisah kemenangan mereka sangat berbeda.

The Bills telah memenuhi tag favorit Super Bowl pra-musim mereka setelah mengalahkan Los Angeles Rams pada malam pembukaan dan menyingkirkan Tennessee Titans akhir pekan lalu.

Mengalahkan lawan mereka 72-17 menghasilkan perbedaan +55 poin untuk Bills yang berdiri sebagai yang terbaik kedua dalam sejarah waralaba pada tahap musim ini (+63 poin setelah dua pertandingan pertama pada tahun 1981).

Miami, sementara itu, bangkit melawan Baltimore Ravens Minggu lalu untuk mengatasi defisit kuarter keempat 21 poin untuk menang.

Itu hanya menandai kesempatan keenam sejak 1925 di NFL di mana tim telah membalikkan margin seperti itu di kuarter keempat.

Pertandingan hari Minggu akan melihat tiga pemain teratas untuk menerima yard turun ke lapangan, dengan Tyreek Hill memimpin liga dengan 284 di depan Bills’ Stefon Diggs (270) dan rekan setimnya Jaylen Waddle (240).

19 resepsi Hill termasuk dua touchdown, sementara 20 tangkapan Diggs menghasilkan empat TD – lebih banyak dari pemain NFL lainnya.

Kedua tim dipastikan akan merasa nyaman mengincar pemain tersebut, dengan Tua Tagovailoa melempar enam TD pekan lalu, termasuk empat di kuarter keempat.

Josh Allen, sementara itu, telah melemparkan setidaknya dua umpan TD di masing-masing dari delapan penampilan karirnya melawan Dolphins. Itu adalah rekor terpanjang yang dicapai melawan satu tim dalam sejarah Bills.

Serangkaian bakat ofensif seperti itu dapat mengubah tekanan ke pertahanan, meskipun Bills akan merasa yakin untuk menekan Tagovailoa setelah mengamankan sembilan karung dalam dua pertandingan pembukaan – tertinggi kedua di NFL hanya di belakang Tampa Bay Buccaneers (10 ).

Bills juga memegang keunggulan sejarah, dengan tujuh kemenangan beruntun melawan Dolphins yang mewakili urutan terbaik mereka melawan Miami.

Aaron Rodgers has a poor record against the Buccaneers

Rodgers dan Packers bertujuan untuk mengakhiri rekor buruk melawan Brady dan Buccaneers. Perjalanan Green Bay Packers untuk menghadapi Tampa Bay Buccaneers pada hari Minggu akan menjadi kisah dua quarterback veteran, meskipun masing-masing memiliki bentuk yang berbeda di pertandingan sebelumnya menuju pertemuan terakhir.

Tom Brady telah melempar 11 touchdown dengan nol intersepsi dalam lima pertandingan terakhirnya melawan Packers, sementara Aaron Rodgers memiliki delapan operan touchdown dan sembilan intersepsi dalam lima pertandingan karirnya melawan Buccaneers – satu-satunya tim NFL yang dia lempar lebih banyak intersep daripada touchdown.

Pada tahun 2022, kedua quarterback memiliki dua operan touchdown dari dua pertandingan pembukaan mereka musim ini dengan tidak ada tim yang unggul di udara, Buccaneers memiliki 402 yard penerima, menempatkan mereka di peringkat 26, sedangkan Packers berada di urutan ke-19 dengan 494 yard.

Packers jauh lebih efektif dengan bola di tanah, mengumpulkan 314 yard bergegas dan peringkat keenam di NFL, sedangkan Buccaneers berada di urutan 14 dengan 224 yard – 192 di antaranya berasal dari Leonard Fournette.

Defensif adalah tempat Tampa Bay bersinar, memungkinkan poin paling sedikit di NFL musim ini (13); penghitungan yang berada di urutan ketiga dalam awal terbaik mereka musim ini di belakang 1992 (10 poin) dan 2003 (12 poin).

Packers tidak mudah menyerah, memungkinkan lawan mereka mengumpulkan total 33 poin dalam dua pertandingan pembukaan dan peringkat ketujuh dalam hal itu. Pertahanan babak kedua telah menjadi bagian integral dari itu, hanya memberikan sembilan poin.

Dengan tim yang terlihat serasi di kedua sisi lapangan, mungkin terjadi kesalahan individu dalam penguasaan bola dan Buccaneers memiliki keunggulan dalam aspek itu, hanya sekali gagal musim ini dibandingkan dengan empat Packers.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *