Nottinghamshire menginjakkan kaki dengan kuat di tenggorokan Leicestershire

Nottinghamshire menginjakkan kaki dengan kuat di tenggorokan Leicestershire. Pemimpin Divisi Dua Nottinghamshire meletakkan kaki mereka dengan kuat di leher Leicestershire pada hari kedua dari pertandingan LV= Insurance County Championship yang bergerak cepat di Trent Bridge, memberikan lawan tanpa gol mereka target di inning keempat yang melampaui apa pun yang telah dicapai di sejarah provinsi.

Setelah 20 wicket jatuh pada hari Senin di lapangan hari pertama yang kondusif untuk gerakan ayunan dan jahitan, dengan tim tuan rumah memimpin untuk 201 tetapi Leicestershire menyerah pada 93 yang remeh sebagai tanggapan, Nottinghamshire memanfaatkan kondisi yang jauh lebih jinak sebelum memimpin mereka. mengumumkan game kedua. babak di 390 untuk 7.

Tim Callum Parkinson membutuhkan 499 run untuk menang – 105 run lebih banyak dari 394 yang dicetak tim Leicestershire pascaperang untuk mengalahkan Derbyshire di Grace Road pada tahun 1947, yang tetap menjadi total inning keempat tertinggi di county yang mencetak a untuk memenangkan pertandingan kejuaraan.

Menyusul pernyataan itu, pembuka Sam Evans dan Hassan Azad menegosiasikan 13 over di akhir tanpa insiden – meskipun Azad dijatuhkan pada satu pada slip ketiga Dane Paterson – tetapi dua hari lagi terlalu lama bagi Leicestershire untuk secara realistis bertahan melawan skuad dari Nottinghamshire yang bertujuan untuk raih kemenangan ketujuh musim ini dan perpanjang keunggulan mereka atas Middlesex, yang saat ini berada di posisi kedua, menjadi 50 poin.

Sebelumnya, ada setengah abad untuk Joe Clarke, Haseeb Hameed dan Lyndon James dari Nottinghamshire. Michael Finan, pelaut berlengan kiri, mengirim Hameed dan Matt Montgomery untuk mengklaim dua gawang debut lagi, tetapi bola bagus seperti yang dia berikan harus diadu dengan 10 no-ball-nya, memberinya total pertandingan 17.

Di pagi hari, di bawah awan yang begitu berat dan mengancam sehingga cahaya yang buruk menyebabkan gangguan setelah hanya 39 menit, Leicestershire berharap gawang akan jatuh seperti yang mereka lakukan pada hari pertama ketika Nottinghamshire melanjutkan pada menit ke-15 tanpa kekalahan. Namun mereka kecewa.

Sebaliknya, tim tuan rumah berkembang menjadi 112 untuk 1 saat makan siang, dengan Ben Slater menjadi korban tunggal. Lapangan menawarkan lebih sedikit bantuan kepada bowler setelah roller berat dikerahkan, tetapi Leicestershire melakukan terlalu banyak lemparan lepas.

Slater – jatuh ke sembilan Finan sementara Rishi Patel menumpahkan tangkapan keempatnya dalam pertandingan untuk ketiga kalinya – jatuh ke 39, memberi Ed Barnes tangkapan balik yang agak jinak. Hameed menyelesaikan setengah abad 80 bola tepat sebelum jeda.

Wakil kapten Leicestershire, yang memiliki musim panas paling produktif sejak musim terobosannya bersama Lancashire pada tahun 2016, tampaknya bertanggung jawab, jadi itu mengejutkan ketika dia dipecat setengah jam setelah makan siang selama 60 tahun, dan dia tampak seperti itu. mengubah pikiran Anda. tembakan apa pun yang ingin dia mainkan dengan umpan pendek dari Finan, dia masih mendapat sentuhan, yang meraih Harry Swindells dengan penuh semangat di belakang tunggul.

Jika istirahat kedua adalah dorongan untuk Leicestershire, 75 menit berikutnya tidak, sebagian besar berkat Clarke, yang tampak senyaman yang dia miliki sepanjang musim, menghukum setiap kesalahan saat dia bergegas ke setengah 45-bola- abad dengan sembilan empat.

Dikombinasikan dengan 32 Montgomery dan satu ronde tanpa bola dari Finan, lari Clarke cukup untuk secara efektif menempatkan pertandingan di luar jangkauan Leicestershire, kemitraan gawang ketiga yang menambahkan 101 dalam 112 bola sebelum Montgomery menyingkat bola. mengembara Finan salah tempat, satu titik terang dalam lebih dari 17 run yang mengerikan.

Masih tanpa seratus kelas satu musim ini, Clarke jatuh tak lama setelah Parkinson menemukan keunggulan luarnya, tetapi saat itu keunggulan Nottinghamshire adalah 353.

James dan Steven Mullaney memperpanjangnya menjadi 403 dalam waktu kurang dari 10 over sebelum yang terakhir, memberi ruang untuk dirinya sendiri, tertangkap basah oleh Louis Kimber. James melewati 50 untuk ketujuh kalinya musim ini sebelum terjebak di belakang setelah pengiriman sisi kaki oleh Roman Walker dan setelah Tom Moores terjebak di backslide yang dalam menyelesaikan pukulan enam dengan Liam Patterson-White, Mullaney memberi isyarat deklarasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.