Lewin telah mengalami kemunduran kecil lainnya dan kembalinya

gizmopod.com – Lewin telah mengalami kemunduran kecil lainnya dan kembalinya yang diantisipasi dari cedera telah tertunda setidaknya satu minggu lagi.

Calvert-Lewin memulai musim dengan mimpi untuk masuk ke dalam skuad Piala Dunia Inggris tetapi ada sedikit kemungkinan itu terjadi sekarang, karena paling awal dia akan kembali beraksi di Liga Premier adalah melawan Manchester United pada 9 Oktober.

Striker itu cedera pada malam kampanye dan Frank Lampard berharap untuk membuat Calvert-Lewin unggul dan berlari melawan West Ham pada 18 September tetapi terpaksa menariknya keluar dari pertandingan itu dan manajer Everton akan menahannya melawan Southampton , juga.

12 bulan terakhir telah menjadi sumber frustrasi besar bagi Calvert-Lewin tetapi Lampard tidak akan memberikan tekanan yang tidak perlu pada pemain berusia 25 tahun itu dan hanya akan mengembalikannya ke starting line-up ketika dia merasa pemain internasional Inggris itu siap secara fisik. .

“Saya belum berbicara dengannya tentang masalah kepercayaan diri,” kata Lampard. ‘Tapi, jika ada, itu akan sangat bisa dimengerti dari beberapa cedera jika dia merasa seperti itu.

‘Komunikasi adalah kuncinya. Saya tahu seperti apa para pemain – Anda memberi tahu manajer bahwa Anda baik-baik saja karena Anda ingin kembali.

“Saya pikir apa yang terjadi adalah percakapan yang sangat terbuka antara saya, Dominic, dan departemen medis untuk memastikan kami mendapatkan dia dalam posisi terbaik karena ini adalah musim yang panjang. Saya tidak ingin membawanya kembali terlalu dini.’

Lampard menambahkan: “Dia terlihat sangat kuat dalam latihan di Amerika selama pra-musim dan kemudian dia cedera sebelum Chelsea. Saya hanya ingin membawanya kembali ke level di mana dia adalah mesin, di mana dia terlihat seperti Dominic yang kita semua ingin lihat.

“Ini lebih untuk memastikan bahwa Dominic dalam kondisi terbaik. Kami telah melihat rencananya dan melihat beberapa latihannya untuk memastikan dia dalam kondisi terbaik. Saya perlu berpikir apakah dia siap untuk memulai lagi, apakah dia akan masuk.’

Bintang pinjaman Everton Conor Coady mencintai kehidupan di klub barunya dan mempertaruhkan perdagangannya di depan dukungan ‘luar biasa’ di Goodison Park.

Pemain berusia 29 tahun itu mungkin adalah Red seumur hidup, dan lulusan akademi Liverpool FC dengan dua penampilan senior atas namanya, tetapi dia lebih dari senang untuk merangkul bagian biru kota, sekarang.

Faktanya, Coady menganggap aneh ada orang yang mempertanyakan keinginannya bermain untuk The Toffees, terlepas dari hubungannya dengan rival mereka. Dia menegaskan bahwa dia tidak ragu-ragu ketika menandatangani kontrak dengan tim tua yang agung atau tentang merayakan dengan antusias ketika dia pikir dia telah mencetak gol kemenangan dalam derby Merseyside.

Bukan untuknya, selebrasi ‘non selebrasi’ saat ia meluncur dengan gembira dan mata terbelalak setelah mencetak gol setelah 70 menit, meskipun untuk ‘gol’ dianulir karena offside setelah pemeriksaan VAR.

Faktanya, Coady yang berpikiran jernih, merasa merupakan suatu kehormatan untuk mewakili Everton, dia bersyukur atas kesempatan itu dan dia bertekad untuk memberikan segalanya kepada klub untuk klub.

“Banyak orang bertanya kepada saya tentang mencetak gol melawan Liverpool [termasuk reporter ini] dan sejujurnya, saya pikir itu pertanyaan bodoh,” kata Coady kepada Sportsmail.

“Saya telah bermain sepak bola untuk waktu yang lama sekarang dan satu hal yang saya berikan kepada klub mana pun tempat saya bermain adalah segalanya setiap hari dalam hidup saya. Saya akan mendorong klub itu dan mencoba membuat orang-orang di sekitar saya menjadi lebih baik.’

Tak seorang pun di sepak bola akan berdalih dengan itu. Bek tengah, yang lahir di St Helens, adalah transfer kejutan musim panas ini ketika bos Wolves Bruno Lage membiarkan dia meninggalkan Molineux, di mana ia telah memberikan pelayanan yang sangat baik selama tujuh tahun.

Pada saat itu dikabarkan bahwa Lage tidak menyukai Coady di empat bek, meskipun tampaknya tidak menjadi masalah bagi pemain internasional Inggris di Goodison Park.

Kepindahan Coady kembali ke Merseyside membuat beberapa orang bertanya-tanya, paling tidak karena dia telah melakukannya dengan sangat baik di Wolves, mencatatkan 317 penampilan, tetapi juga karena tujuannya adalah Goodison Park.

Pemain itu sendiri, bagaimanapun, sangat senang dengan kesepakatan itu dan dia memanfaatkannya sebaik mungkin. Kontribusinya juga tidak luput dari perhatian orang-orang Everton, yang jelas menghargai rekrutan baru mereka, yang telah membantu membawa stabilitas yang lebih besar ke pertahanan The Toffees.

Mereka juga akan menghargai kerendahan hati dan semangat Coady untuk berhasil dan meningkatkan dirinya dan semua orang di sekitarnya.

“Saya cukup beruntung mendapatkan kesempatan bermain untuk Everton Football Club dan ketika kesempatan itu datang, saya tidak ingin melepaskannya,” katanya.

“Masuk ke klub itu adalah tentang membayar semua yang mereka minta dari saya dan memberi kesempatan bagi saya untuk pergi ke sana.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *