Juara dapat mengakhiri pertandingan ulang lebih awal

Prediksi Usyk vs Joshua II: Juara dapat mengakhiri pertandingan ulang lebih awal. Pertandingan ulang yang telah lama ditunggu-tunggu antara Oleksandr Usyk dan Anthony Joshua menjanjikan pertarungan sengit lainnya.

Joshua kehilangan gelar kelas berat dunia WBA Super, IBF, WBO dan IBO melawan Usyk September lalu dan AJ sekarang dalam misi untuk mendapatkannya kembali.

Mantan raja kelas penjelajah yang tak terbantahkan Usyk, 35, menghasilkan masterclass tinju di Stadion Tottenham Hotspur untuk melengserkan petinju London itu dengan cara yang menakjubkan.

Pertandingan ulang dijadwalkan pada Sabtu, 20 Agustus, di Arab Saudi dan menjanjikan pertarungan yang menarik, meskipun dominasi Ukraina di pertandingan pertama.

Joshua berharap untuk mengubah taktik – Sangat membingungkan melihat Joshua. 32, mencoba untuk meng-outbox Usyk di bentrokan pertama.

Sang juara bertahan memiliki keunggulan dalam hal keterampilan, kemampuan tinju dan ring-craft dan pria Watford itu tampaknya bermain di tangan lawannya dalam pertemuan pertama mereka.

Joshua telah berjanji untuk menutup celah dan menggunakan ukuran dan keunggulan kekuatannya yang cukup besar dalam pertandingan ulang – tetapi itu mungkin tidak sesederhana itu.

Usyk tidak akan membiarkan pria yang lebih besar untuk bergerak ke jangkauan, menembak, menahan dan bersandar di bahunya.

Dia masih akan menciptakan sudut untuk menangkap Joshua dan bahkan mungkin menemukan petarung Inggris itu sebagai target yang lebih mudah untuk dipukul.

Perlu dicatat bahwa Usyk hampir saja menghentikan AJ di London dan hasil itu tidak dapat dikesampingkan dalam pertandingan ulang.

Joshua tentu saja mengatakan hal yang benar, mengakui kesalahan yang dia buat di kontes pertama, tetapi mungkin alasan di balik pendekatannya yang tidak bersemangat tidak dikomunikasikan secara terbuka.

Ketahanan pukulannya telah dipertanyakan selama karirnya — dia diguncang oleh Dillian Whyte, dijatuhkan oleh Wladimir Klitschko dan dihentikan dan dikalahkan oleh Andy Ruiz.

Joshua akan menyadari kerapuhan itu dan ketakutannya pada pertarungan pertama bisa jadi berasal dari kecemasan akan tertangkap dengan pukulan besar.

Oleksandr Usyk outclassed Anthony Joshua in their first fight

Build-up yang sulit untuk hero Ukraina – Persiapan Usyk dalam build-up untuk laga ini harus benar-benar diperhatikan.

Situasi di Ukraina telah mengejutkan dunia dan pikiran Usyk, dapat dimengerti, akan berada di tanah airnya.

Diharapkan kidal Simferopol dapat fokus pada tugas di depan tetapi itu jauh dari pasti mengingat keadaan.

Prediksi – Usyk benar-benar mendominasi pertarungan pertama dan sulit untuk melihat bagaimana Joshua bisa membalikkan keadaan.

AJ nyaris tidak bisa mendaratkan pukulan saat pertama kali menghadapi Usyk. Dan jika kubunya berpikir bahwa mengutak-atik taktik akan cukup bagi orang mereka untuk memenangkan pertandingan ulang, mereka mungkin akan terkejut.

Petinju Ukraina adalah petinju yang brilian, penantang pound-for-pound asli dan dia berada di level di atas petinju Inggris itu.

Itu jelas terlihat pada pertarungan pertama dan itu bisa menjadi pekerjaan malam yang lebih mudah bagi Usyk di Jeddah, di mana dia ingin menghentikan Joshua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.