DEBINHA PENALTI BRAZIL LEPASKAN KOLOMBIA 1-0 UNTUK MENANGKAN COPA AMERICA

Brasil meraih gelar Copa America Feminina kedelapan mereka dengan kemenangan 1-0 atas Kolombia.
Penalti Debinha pada menit ke-39 sudah cukup untuk melanjutkan cengkeraman luar biasa Brasil pada acara tersebut, mengingat hanya ada sembilan edisi turnamen.
Satu-satunya waktu Brasil tidak menang adalah pada tahun 2006, ketika mereka masih mencapai final tetapi kalah dari Argentina.

Kolombia berjuang keras di babak kedua final – dan memiliki 21 tembakan secara keseluruhan – tetapi tidak mampu menerobos di depan penonton tuan rumah di Estadio Alfonso Lopez di Bucaramanga.
Ini adalah gelar pertama bagi pelatih Swedia Pia Sundhage yang bertanggung jawab atas Canarinhas, dan itu adalah turnamen yang sangat dominan bagi timnya karena mereka tidak kebobolan satu gol pun selama enam pertandingan mereka.
Mereka juga sekarang telah memenangkan 46 dari 49 pertandingan mereka dalam sejarah gabungan Copa America.
‘Percakapan yang sulit menjadi titik balik’ – Mead memuji budaya Inggris menjelang final
Wiegman: ‘Kami tidak takut pada siapa pun’, menegaskan Inggris sepenuhnya fit menjelang final Jerman
Satu penghargaan dari edisi 2022 yang tidak mereka bawa pulang adalah Sepatu Emas, dengan Yamila Rodriguez dari Argentina meraih kehormatan itu dengan enam. Debinha dan rekan setimnya Adriana Maga menyelesaikan satu gol dari Rodriguez dengan lima gol.

Brasil sekarang akan memainkan pemenang Euro 2022 – baik Inggris atau Jerman – di ‘Finalsima’, dengan tanggal yang belum dikonfirmasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.